Sabtu, 21 April 2012

Cara Memanfaatkan "Law of Attraction" dengan aman by Dodie Magis

Dalam tulisan "Keseimbangan dalam hidup adalah kunci kebahagiaan", saya telah mengajak kita semua untuk berpikir ulang, mengenai apa yang benar-benar kita butuhkan dalam jangka panjang, dan bukan hanya sekedar keinginan SAAT INI berdasarkan keadaan SAAT INI.  Karena sungguh, apa yang disebut Law of Attraction itu benar-benar ada... Kita akan mendapatkan apa yang BENAR-BENAR kita minta dan kita inginkan terus menerus dengan penuh keyakinan dan usaha lahir dan batin. Namun, kita juga perlu tahu hal ini, bahwa hampir selalu, kita HANYA mendapatkan apa yang kita minta..   Saya ulangi sekali lagi, seringkali dan hampir selalu, kita HANYA mendapatkan sesuatu yang BENAR-BENAR kita minta. 


Maka dari itu, pastikanlah apa yang kita INGINKAN
, kita HARAPKAN untuk terjadi, yang kita MINTA untuk kita dapatkan, SUDAH SELARAS dengan apa yang benar-benar kita inginkan. Saya sangat memahami setiap orang pasti menginginkan ketiga-tiganya, yaitu SUKSES, SEHAT dan BAHAGIA. Tapi seringkali seseorang hanya FOKUS kepada kesuksesan saja dan berharap kesuksesan menghampiri mereka, dan berpikir, dengan kesuksesan, maka kesehatan dan kebahagiaan akan datang dengan sendirinya. Sebenarnya itu bukanlah hal yang tepat, karena Alam Semesta hanya membantu mewujudkan apa yang benar-benar kita minta dan benar-benar kita inginkan. 

Lalu, apa yang harus kita lakukan jika saya menginginkan tempat tinggal yang layak, kendaraan, pasangan hidup, dan sebagainya? Bukankah saya harus fokus pada keinginan-keinginan tersebut? Betul sekali, tapi fokuslah pada keinginan yang sempurna karena apa yang kita fokuskan sesungguhnya merupakan "daya penciptaan" yang hasilnya sangat TERGANTUNG dari apa yang kita "ciptakan" dalam pikiran dan hati kita secara terus menerus.

PASTIKAN PERMINTAAN ANDA SEMPURNA

-Jika Anda menginginkan tempat tinggal yang bagus misalnya, janganlah hanya meminta, membayangkan dan memfokuskan pada bentuk fisik rumah idaman Anda, namun pikirkan juga kebahagiaan dan tingkat kesehatan penghuninya, pastikan ketika Anda memikirkan rumah idaman Anda, Anda tidak mendapatinya "sepi" dan "kosong", tetapi pastikan Anda mendapati Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, nyaman selama tinggal di rumah tersebut.

-Jika Anda menginginkan kendaraan idaman Anda, jangan hanya menggambarkan Anda berhasil memilikinya, namun gambarkan pula Anda & keluarga Anda SELALU SELAMAT dan SEHAT selama menggunakan kendaraan tersebut (ini saya tekankan karena pernah ada seseorang mengalami kecelakaan yang menewaskannya ketika dia sedang mencoba mobil barunya yang baru saja dibeli pagi harinya, tentu Anda tidak ingin hal konyol seperti ini terjadi pada Anda kan?)

-Jika Anda menginginkan pasangan hidup, pastikan Anda TIDAK HANYA mendambakan kecantikan / ketampanannya, tetapi juga kebaikan hatinya dan kesehatannya

-Jika Anda mendambakan sebuah pekerjaan, pastikan Anda TIDAK HANYA mengharapkan gaji yang besar, tetapi juga suasana yang nyaman dan rekan kerja yang baik dan mau bekerja sama..

Dengan permohonan yang sempurna, maka bawah sadar kita akan MEMAHAMI yang benar-benar kita inginkan dengan baik, dan ketika bawah sadar kita memahami dengan baik yang kita inginkan, bawah sadar akan menyampaikan permohonan ke Alam Semesta dengan TEPAT.

Semoga mulai sekarang, sepanjang hidup kita, kita selalu SELAMAT, SUKSES, SEHAT, dan BAHAGIA PENUH CINTA. 

Semoga bermanfaat,

Dodie Magis, CHt.

KEMBALI KE www.dodiemagis.com

2 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya yang membuat pemahaman saya tentang end in mind makin dalam, Inspiring !

    "Jika Anda menginginkan tempat tinggal yang bagus misalnya, janganlah hanya meminta, membayangkan dan memfokuskan pada bentuk fisik rumah idaman Anda, namun pikirkan juga kebahagiaan dan tingkat kesehatan penghuninya, pastikan ketika Anda memikirkan rumah idaman Anda, Anda tidak mendapatinya "sepi" dan "kosong", tetapi pastikan Anda mendapati Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, nyaman selama tinggal di rumah tersebut"

    BalasHapus
  2. Sama-sama, TerimaKasih, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus